Queen City
1. Home Banner Lawu Plaza
2. Download Now Lawu Plaza
3. Grand Prize
4. Mekanisme Point Lawu Plaza

Ramadhan Ceria Santunan Panti Asuhan

18 April 2024
thumbnail

Menciptakan Momen Kebersamaan dan Kegembiraan di Bulan Suci Ramadhan


Lawu Plaza Madiun dibawah naungan PT SRLand Properties menggelar serangkaian program dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan kegiatan Ramadhan berbagi yang dilakukan dengan menyambangi Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI Madiun. Kegiatan Ramadan Berbagi Lawu Plaza Madiun tersebut diawali dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI Madiun pada 9 April 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Ketut selaku SPV Event dan Promosi Lawu Plaza Madiun.


Acara tersebut juga dihari oleh Bapak Nur Cahyo selaku Head Building Service di Lawu Plaza Madiun dan Bapak Nur Rochman selaku SPV Finance di Lawu Plaza Madiun. Acara ini dihadiri setidaknya 40 anak yatim yang mana setiap mendapatkan konsumsi, sembako dan uang santunan.


Digelarnya santunan ini bertujuan memberikan bantuan nyata dan kehangatan sosial kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Melalui setiap kegiatan dan sumbangan yang diberikan, kita berharap dapat meringankan beban mereka, memberikan dukungan moral, serta menciptakan ikatan kasih sayang dan kepedulian yang mampu menginspirasi perubahan positif dalam kehidupan mereka..

Ramadhan Ceria Santunan Panti Asuhan

Menciptakan Momen Kebersamaan dan Kegembiraan di B...

Ramadhan Ceria bersama 130 anak yatim & Dhuafa

Ramadhan tahun ini tetap memberikan berkah dan keb...

Anniversary ke-5 tahun

Meriahnya perayaan ulang tahun Plaza Lawu yang ke-...

Ceria Ramadhan 2024

Moment bulan Ramadan di Plaza Lawu Madiun juga dii...